Walter Mazzarri Jadi Manajer Milan? Itu Rumor Tak Masuk Akal

walter mazzarriWalter Mazzarri tidak akan mau menggantikan Vincenzo Montella sebagai manajer AC Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Mazzarri, Andrea D’Amico.
Posisi Montella sebagai manajer AC Milan kini disebut sedang terancam. Lima kekalahan yang mereka alami dari 12 pertandingan di Serie A membuat posisi Montella berada di ujung tanduk.
Beberapa pelatih pun digadang-gadang bakal ditunjuk oleh manajemen sebagai sukseor Montella di San Siro. Satu nama yang mucul ke permukaan adalah Mazzarri. Namun demikian, D’Amico memastikan kliennya tersebut belum melakukan kontak apapun dengan manajemen Rossoneri.
“Semua rumor wartawan yang telah berkembang di luar dalam beberapa waktu terakhir sangat tidak masuk akal, kadang-kadang itu hanya imajinasi mereka saja,” kata Andrea D’Amico kepada Tuttomercato.
“Tidak ada yang benar, tidak ada kabar terbaru. Saya mengerti opini publik dan ada wartawan yang menduga-duga soal siapa calon manajer baru AC Milan,” Andrea D’Amico menambahkan.
Mazzarri sendiri saat ini sedang tidak melatih klub manapun. Dia belum mendapat klub setelah pisah jalan dengan Watford akhir musim lalu. Sebelum Watford, pria asal Italia ini sempat menangani dua klub besar Serie A, Napoli dan Inter Milan.
Selain Mazzarri, pelatih lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Carlo Ancelotti dan manajer Chelsea, Antonio Conte. Ancelotti saat ini sedang menganggur, sementara Conte masih aktif di Premier League. AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh Serie A dengan 19 poin. Il Rossoneri tertinggal cukup jauh dari Napoli yang ada di puncak klasemen, yakni 13 angka.
Dalam pertandingan selanjutnya, AC Milan akan menjalni ujian besar dengan menghadapi Napoli. Duel ini akan diselenggarakan setelah jeda internasional pada 19 November 2017 mendatang.

Skip to toolbar