Wenger Minta Arsenal Tetap Fokus

Pelatih syarat pengalaman seperti Arsene Wenger tentunya sudah paham betul Liga Primer Inggris, untuk itu sang pelatih Arsenal ini meminta kepada anak asuhnya agar selalu menjaga konsentrasi mereka dalam menghadapi sisa musim dan berharap tidak terlalu banyak bermimpi.

Wenger Minta Arsenal Tetap Fokus

Pernyataan ini keluar setalah The Gunner berhasil meraih kemangan besar 4-0 kontra Watford di Emirates Stadium akhir pekan kemarin. Alhasil kemenangan tersebut menempatkan Arsenal di posisi ketiga klasemen dan tertinggal sembilan angka dari Leicester City di posisi pertama klasemen sementara Premier League.

“Kami harus sadar betul apa yang akan kita hadapi selanjutnya, kita harus selalu menjaga fokus untuk bisa meraih hasil yang baik. Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya dalam pertandingan berikutnya dan berharap pemain kami tidak terlalu bermimpi,” ungkap Arsene Wenger usai pertandingan.

“Pertandingan masih terus berjalan dan kami harus melihat posisi dibelakang. Manchester United, Manchester City serta West Ham terus membuntuti kami. Dengan demikian, mari sama-sama kita melihat kebelakang dan semoga saja kami bisa mengejar yang didepan,”

“Terkadang untuk menemukan komposisi tim yang sempurna, kita perlu mendapatkan momen yang tepat dan semua itu menjadi alasan yang penting. Saya berpikir semua yang ada disini ingin selalu meraih kemenangan dan mari kita sama-sama lihat apa yang akan terjadi di akhir nanti,”

“Jika kami mengatakan lebih dulu, tentunya akan berdampak buruk dan sekarang ini kami hanya memiliki satu target untuk bisa kami raih.” tutup Wenger.

Benar adanya jika Arsenal di musim ini hanya tinggal menyisahkan satu gelar saja, gelar tersebut hanya di Liga Primer Inggris. Pasalnya The Gunner di kancah Eropa harus rela tersingkir di babak 16 besar liga champions kemarin, untuk itu sang pelatih menekankan jika anak asuhnya harus menjaga konsentrasi disisa musim ini.

Skip to toolbar