Wenger: Saya Tak Tahu Kapan Cazorla Kembali?

Berita mengejutkan datang ketika pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui tidak bisa memperkirakan kapan Santi Cazorla kepada ke dalam skuat The Gunners. Dalam pernyataan nya, Wenger hanya bisa menjelaskan jika apa yang terjadi sekarang adalah sebuah kesalahan.

Lebih lanjut sang pelatih menjelaskan jika proses penyembuhan cedera engkel Cazorla tidak berjalan sesuai harapan. Sang pemain pun sudah melakukan banyak operasi, namun sampai sekarang ini proses tersebut tidak mengalami perkembangan baik.

Cazorla yang tercatat sebagai pemain kelahiran Spanyol ini sudah tidak lagi bermain dengan Arsenal sejak tiga bulan terakhir. Kekosongan posisi yang ditinggalkan Cazorla pun sudah diisi oleh sosok Granit Xhaka dan Francis Caquelin. Namun Wenger melihat masih ada yang kurang dari duet tersebut dan hingga sekarang sang pelatih masih mengharapkan kehadiran Cazorla di skuatnya.

Mendengar begitu banyak pertanyaan perihal status Cazorla, Wenger mencoba untuk berbagai kepada publik dengan berkata: “Cazorla masih jauh dari kemungkinan untuk bermain lagi.”

“Yang kami lakukan tidak sesuai dengan harapan. Dia bisa jadi akan absen sedikit lebih lama dari yang diharapkan. Dia tidak akan bermain lagi di Januari. Hal ini membuat kami frustrasi. Dia memulai musim dengan luar biasa dan selalu menunjukkan permainan yang dominan dan masa buruk datang ketika kami kehilangan dia,”

“Sekarang sosok nya masih diharapkan oleh kami dan kami masih munggu kabar baik datang. Karena saya pikir kami membutuhkan banyak perubahan dan opsi agar bisa terus berkembang lebih baik lagi.” tutupnya.

Arsenal sendiri kini sedang memikirkan bagaimana bisa kembali ke posisi empat besar usai dipertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra AFC Bournemouth. Dengan hasil imbang tersebut, kini The Gunners harus rela terlempar ke posisi kelima klasemen sementara Premier League Inggris.

Skip to toolbar