West Ham Incar Pemain Spanyol U-21

West Ham pada musim ini cukup mengejutkan publik dan pengamat Inggris, dengan data statistik Liga Premier yang ada telah membuktikan bahwa mereka sanggup menjadi rival perebutan kursi zona aman untuk Liga Champions. The Hammers tampaknya sudah mulai mempersiapkan diri untuk memperkokoh timnya di musim depan. West Ham diberitakan telah memberikan sinyal positif kepada Victor Camarasa yang kini bermain sebagai gelandang Levante.

West Ham Incar Pemain Spanyol U-21

Camarasa memulai karir seniornya pada musim 2013-2014, ketika itu ia bergabung dengan tim Levante B. Setelahnya ia pun meneruskan karirnya masih bersama tim utama Levante. Camarasa juga bergabung dengan timnas Spanyol U-21 di tahun 2014.

Berdasarkan catatan dari Daily Star, Selasa (5/4/2016), Levante membuka harga untuk Victor yang juga adalah pilar Timnas Spanyol U-21 tersebut di angka sekitar 9,5 juta pounds. Tetapi, harga pemain berusia 21 tahun tersebut dapat diyakinkan masih bisa melonjak lagi apabila prestasi Levante kian membaik di sisa pertandingannya pada musim ini.

Akan tetapi, Levante juga dikatakan akan bersedia melepas pemainnya tersebut dengan harga tiga juta pounds saja kalau mereka pada akhirnya turun kasta ke Segunda Divison. Levante kini memang sedang dalam situasi buruknya di dasar klasemen La Liga dengan total peraihan 25 poin dalam 31 pertandingannya.

Masih tertinggal empat poin dari Granada yang saat ini menduduki zona aman degradasi di peringkat ke-17. Sedangkan dua tim diatasnya yakni Sporting Gijon dan Getafe yang berada di peringkat 18 dan 19 masih unggul tiga poin dari Levante.

Walaupun demikian, Camarasa yang masih terikat kontrak hingga Juni 2019, disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki suatu bakat paling menjanjikan di Spanyol.

Selaku juru statistik West Ham, Slaven Bilic, sempat menyarakan bahwa pihaknya telah mengutus salah satu pemandu bakat beberapa kali untuk meninjau performa Camarasa di klubnya tersebut. (Ric)

Skip to toolbar