West Ham Segera Dapatkan Servis Hogan

West Ham United nampaknya masih bernafsu mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini, dimana kabar terbaru terdengar ketika pihak klub akan segera meresmikan kedatangan pemain depan bernama Brentford Scott Hogan.

Meski demikian, West Ham masih menunggu kepastian kepindahan Dimitri Payet menuju ke Prancis, jika ini terjadi maka tidak akan ragu jika Hogan akan merapat dan proses ini pun diklaim tidak akan memakan waktu lama.

Sang pemain sendiri tidak masuk dalam tim Brentford yang kalah 2-1 dari Wigan Athletic pada akhir pekan kemarin, dengan manajer Dean Smith menyebut yang bersangkutan mengalami cedera hamstring. Terlepas itu, Hogan tampil untuk dalam seragam Brentford musim ini, dengan dia mencetak 14 gol di Liga Championship.

Sebelumnya West Ham sudah mendatangkan pemain berposisi belakang dari Southampton, Jose Fonte. Dan sang pemain sendiri telah resmi merapat ke West Ham dengan durasi kontrak tiga musim ke depan, kita ketahui bersama jika West Ham terus melakukan perombakan skuat pemain nya demi bertahan di pentas Premier League Inggris.

Sejatinya West Ham mengawali musim ini dengan start buruk dengan terperosok ke posisi dasar klasemen dan secara perlahan Slaven Bilic berhasil membawa tim nya keluar dari zona merah degradasi dan kini mereka membidik masuk ke posisi sepuluh besar.

Sementara nasib Payet masih belum bisa ditentukan, adapun nama Payet menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Dimana Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Inter Milan dan AC Milan disebut sangat tertarik untuk memakai servis pemain kelahiran Prancis tersebut.

Skip to toolbar