WhatsApp Menjadi Wadah Ronaldo Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Pemain Madrid

Melihat tim sendiri kalah pastinya sangat mengecewakan dan hal ini lah yang baru di dapat oleh mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dimana Real Madrid secara mengejutkan harus kalah 0-1 lewat gol yang dibuat oleh Antonione Griezmann dari tim sekota Atletico Madrid dalam duel derby Madrid akhir pekan kemarin. Untuk itu kapten timnas Portugal tersebut tidak segan mengeluarkan kata-kata kekecewaannya ke media.

WhatsApp Menjadi Wadah Ronaldo Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Pemain Madrid

Bukan dari hasil pertandingan yang membuat berita menjadi panas, ada sisi lain yang lebih panas dari itu. Sisi lain itu adalah sebuah ungkapan Ronaldo yang menyebutkan jika Real Madrid bisa saja menjadi nomor satu di La Liga Spanyol atau mungkin di dunia, semua itu akan tercapai andai semua skuat Madrid berada di level nya dan ucapan ini lah yang dianggap sebagian banyak orang sebagai bentuk pelecehan Ronaldo atas kemampuan bermain teman-teman nya di tim EL Real.

Usai ramai dibicarakan oleh publik, termasuk dari rekan-rekan nya di tim Madrid. Ronaldo langsung memberikan pernyataannya terkait masalah tersebut. Dia menyebutkan jika yang Ronaldo maksud adalah dari segi level fisik, bukan dari level permainan secara keseluruhan.

Menurut laporan lain dari EL mundo, pemain yang meraih Ballon d’Or tiga kali itu juga sudah meminta maaf kepada skuat EL Real lain nya. Namun bukan secara langsung datang kepada para pemain, Ronaldo meminta maaf dengan menjadikan WhatsApp sebagai tempat dia mengutarakan pernyataannya tersebut.

Permintaan maaf Ronaldo memang benar ada nya, dengan melihat situasi dalam skuat Madrid yang terlihat kecewa atas pernyataan dia. Usai menyatakan permintaan maaf lewat aplikasi di ponselnya, selanjutnya Ronaldo akan melakukan secara langsung dengan menghampiri satu persatu pemain Madrid pada saat sesi latihan tim. Kekecewaan Ronaldo ini juga bukan tidak lain dari sisi klub nya yang sudah dipastikan tersingkir dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini, mereka tertahan di posisi tiga klasemen dengan raihan 54 poin tertinggal 12 poin dari urutan pertama sekaligus musuh abadi Real Madrid, Barcelona.

Skip to toolbar