Willian Sukses Bikin Bangga Rakyat Brasil

Bersama Chelsea, Willian sukses memberikan pengaruh yang besar untuk kemajuan timnya selama ini. Ini terlihat ketika The Blues terpuruk diawal musim hingga tidak bisa memberikan permainan terbaik mereka, namun ada satu hal yang wajib diketahui adalah Willian. Dari beberapa pemain klub asal kota London tersebut, hanya Willian lah yang terlihat menonjol. Nama-nama besar lain, macam Casc Fabregas, Eden Hazard dan Diego Costa terlihat kesulitan keluar dari masa sulit mereka di tim.

Willian Sukses Bikin Bangga Rakyat Brasil

Atas dasar itulah mantan pelatih timnas Brasil, Zico menyanjung tinggi kerja keras yang ditunjukkan oleh Willian di Chelsea dan menyebutkan bahwa rakyat Brasil sangat bangga akan prestasi Willian di Chelsea. sanjungan yang diberikan kepada Willian adalah atas dasar dari perolehan tendangan bebas yang dia lakukan untuk Chelsea di liga domestik musim ini, termasuk juga di liga champions.

Dan baru-baru ini, pemain yang digosipkan akan gabung Real Madrid musim depan Eden Hazard, menyebut jika rekan-rekannya di tim memberikan julukan kepada Willian sebagai ‘Willian Beckham’. Kecepatan mengumpan bola, akurasi umpanya begitu tepat dan sangat ahli dalam melakukan tendangan bebas adalah sangat wajar jika Willian mendapat julukan tersebut.

“Di tahun ini Willian tengah menjalani musim yang luar biasa dan itu jelas memaksa dia menjadi lebih hebat dari yang dulu, seiring berjalannya waktu Willian akan mampu menjadi lebih besar,” ungkap Zico kepada media. “Sungguh hebat jika kami semua rakyat Brasil bisa melihat para pemain kami tampil begitu baik, dengan sukses bermain di luar negeri dan jelas itu menjadi keuntungan kami di timnas.” kata penutup Zico.

Belum lama ini anak asuh Guus Hiddink sukses mengamankan satu tiket ke babak perempat final Piala FA, usai mereka mengandaska perlawanan dari tim besar Manchester City dengan skor telak 5-1 di Stamford Bridge dan Eden Hazard cs sudah ditunggu oleh Everton sebagai lawan selanjutnya. Namun jalan baik itu tidak sejalan dengan apa yang Chelsea raih di liga champions tengah pekan lalu, dimana Chelsea harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di babak 16 besar liga champions.

Untuk itu mereka diwajibkan menang dilaga leg kedua yang dimainkan di kota London kandang mereka sendiri pada tanggal 10/03 mendatang. Satu gol saja sudah cukup membuat Chelsea lolos ke babak selanjutnya dan sedikit membuat langkah The Blues lebih maju untuk meraih gelar kedua mereka dalam ajang Piala liga champions 2015/16.

Skip to toolbar