Wolfsburg Sepakat Perpanjang Kontrak Knoche

Robin Knoche baru saja menampakan diri dengan senyum kepuasan atas hasil kesepatakan perpanjangan kontrak dengan Wolfsburg yang mencapai durasi 2020 mendatang. Dengan kepastian ini, sang pemain berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klub Bundesliga tersebut.

Sejatinya kontrak pemain bertahan yang sudah mengabdi dengan Wolfsburg sejak musim 2005 ini akan mengakhiri masa bakti nya di akhir musim 2016/17. Namun pihak klub beranggapan jika sosok nya adalah pemain berpengalaman yang baik untuk memberikan contoh kepada pemain muda klub tersebut.

Knoche, 24 tahun sendiri meyakini jika pilihan nya ini adalah yang terbaik dalam menjalani musim profesional sepakbola nya. Diri nya juga mengklaim siap menjadikan Wolfsburg sebagai klub terakhir dalam karirnya.

“Saya lahir di Wolfsburg, maka saya sangat senang dengan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya hanya ingin membuktikan jika saya yang terbaik, ini akan menjadi pengalaman terbaik dalam karir saya sebagai pemain sepakbola,” ungkap Knoche kepada wartawan.

“Saya akan selalu berikan yang tarbaik untuk mencapai level tertinggi. Bersama Wolfsburg saya akan berusaha membantu klub berada dalam posisi tertinggi dan hal ini akan terus berjalan.” demikian pernyataan Knoche.

Musim 2016/17, Knoche baru mencatak sembilan kali penampilan sebagai pemain reguler dan diri nya harus rela melihat Wolfsburg berada di peringkat 12 klasemen Bundesliga.

Skip to toolbar