Wonderkid Arsenal Ini Belum Siap Tampil Di Level Tinggi

Bernama lengkap Dan Crowley merupakan pemain muda berbakat milik Arsenal, disebutkan jika sang pemain merupakan aset berharga The Gunnerd di masa depan. Penampilan nya diatas lapangan mampu menyihir ribuan pasang mata penonton yang menyaksikan langsung pertandingan Crowley.

Wonderkid Arsenal Ini Belum Siap Tampil Di Level Tinggi

Namun datang sebuah cerita menarik dari Crowley, dirinya mengaku belum siap untuk tampil di level tertinggi macam Liga Primer Inggris. Untuk itu sang pemain langsung melakukan pembicaraan serius dengan Arsene Wenger dan meminta kepada sang pelatih untuk dipinjamkan kembali ke klub lain di musim baru nanti.

Dalam masa peminjaman di musim 2015/16 kemarin, gelandang berusia 18 tahun ini sudah tampil sebanyak 13 kali bersama Barnsley. Lebih lanjut Crowley sudah melakukan pembicaraan terkait masa depan nya dengan sang proferssor Arsenal.

“Saya sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih dan kata dia, saya belum siap secara mental, fisik dan kemampuan untuk Premier League di musim depan,” ungkap Crowly.

“Ini cukup adil dan benar. Saya sangat setuju dengan keputusan pelatih karena Preimer League membutuhkan tenaga yang besar dan tubuh anda dituntut untuk selalu tampil prima. Di sana banyak membutuhkan pergerakan yang cepat dan tidak ada hentinya,”

“Berada di klub yang tepat adalah pilihan saya, dalam dunia sepakbola kita harus menentukan masa depan kita sendiri dan harus benar-benar memilih keputusan yang tepat,”

“Saya ingin bermain dengan klub yang tepat dengan gaya bermain saya, saya tidak mungkin bergabung ke sembarang klub. Saya ingin cocok dengan posisi saya bermain, saya senang dalam mengolah si kulit bundar dan memberi umpan. Untuk itu saya ingin mendapatkan tim yang tampil menyerang secara penuh.” tutupnya.

Kemungkinan besar Crowly akan dipinjamkan kembali ke Barnsley di musim 2016/17 mendatang.

Skip to toolbar