Zaza Berharap Karirnya Di Juventus Bisa Lebih Baik

Penyerang muda milik Juventus, Simone Zaza sesumbar dengan mengatakan bahwa “Sayang, Juventus Tidak banyak menurunkan Saya”. Ungkapan yang didasari dari hati Zaza ini terkait dengan masa depan nya di Bianconerri yang jarang sekali mendapatkan tempat di tim utama.

Zaza Berharap Karirnya Di Juventus Bisa Lebih Baik

Hal ini terbukti nyata, berdasarkan apa yang sedang terjadi dengan jarang nya Zaza mendapatkan kesempatan tampil sebagai line up. Dia pun berharap bisa berkembang lebih jauh lagi dengan Juventus sebagai catatan dirinya diberikan kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Akhir pekan lalu, dalam laga big match Juventus kontra Napoli, Zaza muncul sebagai dewa penyelamat bagi timnya. Dikala dirinya sukses membuat gol penting pada menit-menit akhir babak kedua. Gol tersebut lantas membuat posisi si Nyonya tua naik menjadi peringkat pertama klasemen sementara Serie A musim 2015/16 menggeser posisi Napoli yang sudah beberapa bulan berada disana.

Pencapaian terbaiknya itu, lantas memberikan tanggapan langsung dari Zaza dengan menyebutkan bahwa dirinya selanyaknya dapat jatah bermain secara reguler dibawah sang arsitek Juventus, Massimiliano Allegri di sisa musim 2015/16.

“Saya sangat senang dengan gol-gol yang saya buat. Sungguh luar biasa perasaan saya saat itu, tidak bisa diungkapkan dengan apapun,” terang Zaza kepada wartawan.

“Namun sayang, semua itu tidak berjalan baik dengan kondisi saya disini. Saya tidak banyak mendapatkan jatah bermain sampai sekarang ini. Saya berharap akan ada perubahan, semoga saja rekor saya bermain menjadi lebih baik.” lanjut mantan pemain Sassuolo tersebut.

“Bersama dengan klub besar seperti Juventus sungguh luar biasa dan bermain di depan ribuan fans yang memadati Juventus Stadium menghadirkan perasaan yang spesial. Saya sempat datang sebagai kubu lawan dan itu menghasilkan perasaan yang tidak enak. Akan tetapi semua itu menjadi sempurna, ketika saya berhasil membuat gol kontra Sevilla dan mendengar ribuan sorak sorai fans Juventus membuat saya merinding.” tutup pemain timnas Italia ini.

sampai sejauh ini, Zaza masih harus menunggu untuk bisa menjadi pemain inti dari Juventus. Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa Zaza kalah bersaing dengan penyerang lain macam, Mario Mandzukic, Alvaro Morata dan juga Paulo Dybala yang lebih sering menjadi pilihan utama Allegri dalam mengarungi setiap pertandingan musim ini.

Skip to toolbar