Zidane Bocorkan Tantangan Tersulit Di Real Madrid

Legenda sepakbola Dunia, Zinedine Zidane terhitung sebagai pelatih baru dalam klub sepakbola profesional. Publik sempat merasa terkejut usai mantan pemain Juventus itu terpilih sebagai manajer utama tim dari klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid.

Zidane Bocorkan Tantangan Tersulit Di Real Madrid

Genap memasuki masa lima bulan karir kepelatihan nya bersama El Real, Zidane pun memberikan sidikit bocoran terkait hal apa saja yang terjadi dan terlebih khusus nya dari tantangan besar apa yang dia telah hadapi di Santiago Bernabeu.

Lantas sebuah tanggung jawab besar dipinggul oleh Zidane usai resmi menggantikan posisi Rafael Benitez pada pertengahan musim 2015/16 lalu. Dan dalam waktu yang singkat itu pula, Zidane mampu memberikan sentuhan baru dalam permainan serta tingkat keharmonisan dalam skuat Real Madrid. Yang lebih hebat lagi adalah sang pelatih mampu mengantarkan Real Madrid menembus parta final Liga Champions.

“Anda sekalian pastinya terkejut dan banyak keraguan dalam hati, jika saya terpilih sebagai pelatih klub besar macam Real Madrid. Ini terjadi selama hampir lima bulan dan hal baru datang pada perjalanan hidup saya, namun di lain sisi kami selalu dituntuk untuk meraih kemenangan dalam waktu yang singkat dan semua ini menjadi tantangan berat untuk saya dan juga tim,” ungkap Zidane kepada wartawan.

“Semua pemain dan staf selalu melakukan hal yang terbaik, disana mereka kerja keras untuk mencapai hasil yang baik. Terlihat mereka mempersiapkan segala sesuatu nya dengan rapi sebelum kami bertanding, ini jelas sangat penting. Terlebih lagi dari sektor fisik pemain, ini sebagai perbandingan jika anda berada di klub besar yang selalu dituntut untuk meraih kemenangan dalam setiap laga,”

“Selanjutnya hasil akhir lah yang menentukan, kami sudah melakukan semua itu dan sekarang kami berhasil mencapai nya. Laga penting di akhir bulan ini menjadi jawaban dari keraguan terhadap saya dan tim,” tutup Zidane.

Final Liga Champions musim 2015/16 akan menghadirkan dua klub satu kota antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei 2016 di San Siro, Milan.

Skip to toolbar