Zidane Persilahkan Jese Pergi Dari Santiago Bernabeu

Jese Rodriguez menjadi korban dari skema besar Zinedine Zidane di musim 2016/17, disebutkan sang pelatih tidak memasukan nama Jese dalam hitungan rencana utama nya untuk bisa menjadi tim yang lebih berkembang lagi. Hal ini pun sudah terbukti kebenaran nya ketika Zidane mengindikasikan kepada publik bahwa Jese bisa saja pergi dari Santiago Bernabeu.

Zidane Persilahkan Jese Pergi Dari Santiago Bernabeu

Sampai sekarang ini Jese masih ikut bergabung dalam skuat EL Real di dalam tur pra musim panas ini, terlihat Jese hadir di pertandingan uji coba kontra Paris Saint Germain. Pada pertandingan itu, juara bertahan Liga Champions tersebut harus menyerah 3-1 dari Edison Cavani cs.

Hasil lain pun bermunculan, dimana sebagian besar orang mengomentari penampilan dari Jese secara keseluruhan yang terlihat tidak baik dalam kondisi apa pun. Bisa dibilang Jese tampil buruk dan terkesan biasa-biasa saja.

Usai pertandingan, selaku dari pihak yang bertanggung jawab, Zidane lantas menunjukkan bahwa sang pemain bisa jadi akan pergi membela klub lain di bursa musim panas, demi mendapatkan lebih banyak waktu di atas lapangan.

Disamping itu, Madrid diindikasikan ingin menjual beberapa pemain andalan nya untuk menambah jumlah kas keuangan mereka untuk merekrut Paul Pogba dari Juventus.

“Real Madrid menghadirkan kompetisi antar pemain dan bersama kami, anda harus bisa menunjukkan hal beda dari yang lain. Jika anda ingin mendapatkan waktu lebih banyak, mungkin saja itu akan didapat diluar sana,” ungkap Zidane pada media.

“Laga perdana kami tidak berjalan baik, akan tetapi dia masih bersama kami dan dia berlatih dengan penuh semangat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, kita tunggu saja.” tutupnya.

Arsenal dan Liverpool menjadi klub yang tertarik kepada permainan Jese, disebutkan mereka tinggal menunggu lampu hijau dari pihak Real Madrid. Disamping itu, Jese juga dilirik oleh klub kaya asal Prancis, PSG yang kini ditangani oleh mantan manajer Sevilla, Unai Emery.

Skip to toolbar