Zidane Tidak Mau Banyak Bicara Soal Nasib Benzema Di Timnas Prancis

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak bisa memberikan banyak komentar terkait keputusan Didier Deschamps untuk tidak memasukkan nama Karim Benzema dalam daftar skuat Prancis untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan.

Zidane Tidak Mau Banyak Bicara Soal Nasib Benzema Di Timnas Prancis

Benzema sendiri sebelumnya sudah tidak masuk dalam skuat Les Bleus di Euro 2016 kemarin, menyusul keterlibatannya dalam kasus pemerasan terhadap rekan nya sendiri, Mathieu Valbuena. Namun seiring berjalannya waktu, FFF atau federasi sepakbola setempat, membuka pintu lagi bagi Benzema untuk membela negaranya karena tidak terbukti bersalah dalam kasus pemerasan tersebut.

Meski kasus pemerasan itu sudah berakhir, Deschamps rupanya masih enggan menunjukkan sikap yang lebih memilih Benzema masuk ke dalam skuat nya. Di lain sisi, Zidane tidak mau ikut campur dalam permasalahan tersebut, sang pelatih lebih memilih untuk memberikan pernyataan terkait peran Benzema di skuat EL Real.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, karena bukan hal saya ikut campur dalam permasalahan itu dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Benzema,” ungkap Zidane kepada media.

“Masalahnya adalah dengan pelatih, anda harus tanya padanya. Karim adalah pemain penting untuk kami dan ia bisa bekerja dengan sangat baik di sini. Saya ingin mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik nya dan kami tengah melakukan itu,”

“Bersama kami, dia mulai menunjukkan peningkatan dan itu bagus untuk mental nya. Keberadaan dia sangat membantu tim untuk mencapai yang tim inginkan di akhir musim.” tutupnya.

Real Madrid akan kembali menjamu Eibar di La Liga akhir pekan ini dan kemenangan jadi harga mati Cristiano Ronaldo jika tidak ingin lagi kehilangan poin.

Skip to toolbar